Selasa, Oktober 05, 2010

Ganja SmOke

Rastafarian menganggap ganja sebagai ramuan suci, dan bahwa ritual merokok itu cermin ritual serupa di banyak budaya lain: "ritualistik merokok tembakau adalah ekspresi dari ikatan kelompok dalam berbagai upacara asli Amerika, dan penggunaan dupa, halusinogen, atau alkohol untuk mengubah indra adalah praktik inisiasi umum di seluruh dunia. "

Ganja, salah satu favorit dari sadhu India. Saya menemukan sadhu wajar gangasagar, India

Tentang ganja: Cannabis, (juga dikenal sebagai ganja, "pot," "gulma," "rumput," atau ganja dalam bentuk herbal dan ganja dalam bentuk resinous perusahaan) merupakan produk psikoaktif dari Lactococcus tanaman Cannabis sativa L.. indica (= C. indica Lam.). Bentuk obat herbal terdiri dari perbungaan matang kering dan daun subtending dari betina ("perempuan") tanaman. Bentuk resinous terutama terdiri dari trikoma kelenjar yang dikumpulkan dari bahan tanaman yang sama.
Sebuah kuncup bunga kering tanaman Cannabis sativa.
Sebuah kuncup bunga kering tanaman Cannabis sativa.

The biologis aktif utama senyawa kimia pada ganja adalah Δ9-tetrahydrocannabinol, sering disebut sebagai THC. Ini memiliki efek psikoaktif dan fisiologis bila dikonsumsi, biasanya dengan merokok atau konsumsi. Jumlah minimum THC diperlukan untuk memiliki efek psikoaktif kentara adalah sekitar 10 mikrogram per kilogram berat badan (yang, dalam istilah praktis, adalah jumlah yang bervariasi, tergantung pada potensi). Senyawa terkait, Δ9-tetrahydrocannabivarin, juga dikenal sebagai THCV, diproduksi dalam jumlah cukup besar oleh jenis obat tertentu. cannabinoid ini telah dijelaskan dalam sastra populer memiliki lebih pendek-akting, efek cemerlang dari THC, tetapi studi terbaru menunjukkan bahwa itu benar-benar dapat menghambat efek dari THC. Relatif tingkat tinggi THCV yang umum di dagga Afrika (ganja), dan pada ganja dari barat laut Himalaya. Manusia telah mengkonsumsi ganja sejak prasejarah, meskipun di abad ke-20 terjadi peningkatan dalam penggunaannya untuk tujuan rekreasi, agama atau rohani, dan obat. Diperkirakan bahwa ganja secara teratur sedang digunakan oleh empat persen kepemilikan population.The orang dewasa di dunia, menggunakan, atau penjualan produk psikoaktif ganja menjadi ilegal di sebagian besar dunia di awal abad 20. Sejak itu, beberapa negara telah mengintensifkan penegakan larangan ganja sementara yang lain telah mengurangi prioritas penegakan hukum, hampir sampai ke titik legalisasi, seperti yang terjadi di Belanda. Produksi ganja untuk penggunaan narkoba tetap ilegal di sebagian besar dunia melalui Konvensi 1961 Tunggal Narkotika, Konvensi 1971 tentang Psikotropika, 1988 dan Konvensi PBB Melawan Perdagangan Gelap Narkotika dan Psikotropika, sedangkan sederhana memiliki jumlah kecil adalah baik hukum, atau diperlakukan sebagai kecanduan daripada tindak pidana di beberapa negara. Hukum di Amerika Serikat berbeda dari negara ke negara, beberapa memiliki psikotropika dilegalkan, kepemilikan sejumlah kecil ganja, meskipun masih merupakan kejahatan federal.

Telah dilaporkan bahwa ganja komersial seringkali tidak lebih kuat daripada ganja tanpa biji kualitas tinggi. Namun, hati-hati diproduksi dan ganja disaring hingga tiga kali lebih kuat sebagai varietas herbal berkualitas tertinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar